Loading...

Social Icons


Trotol RR46

Saat itu baru berusia 3 bulan, sudah rajin bunyi ngeploong anehnya dalam perjalanan dari st.beos menuju ke rumah barunya selalu bunyi ngeplong kalo kandangnya tertiup angin. Ini dari indukan LT-HANO yang lahir tangal 02 September 2011 dan Ring yang dipasang dikakinya adalah RR46. Body agak kecil tapi seimbang dan ekor lumayan panjang saat mabung pertama ekor tidak mulus pertumbuhannya karna pernah terkena telo tetapi sangat bersyukur karena bisa sembuh total. Special terimakasih untuk Om Bambang Suryono di Kudus dan Om Didiks RRBF yang sudah berbagi pengalamannya untuk info nya yaitu cara menyembuhkanan jenis penyakit ini. RR46 sudah melewati masa mabung total dua kali tetapi aktualnya pada saat selesai mabung pertama sekitar lima bulan kemudian mengalami rontok lagi hanya untuk bulu ekor tidak ikut rontok jadi hanya bulu sayap dan body nya saja yang rontok total. Menurut senior Om Didiks RRBF itu terkadang biasa terjadi walaupun sebetulnya tidak normal.

Penampakan RR46 setelah selesai mabung pertama dan ini sudah mulai jemur pagi walupun kadang-kadang cuma seminggu sekali (maklum sambil nguli). Selesai mabung hasilnya lumayan gacor walaupun isiannya belum maksimal masih sangat kurang bagus mudah2an selesai mabung yang kedua ini bisa lebih dibanggakan baik isian maupun mental nya.






Hasil dari nge-master selama mabung kurang maksimal ada yang salah atau kurang durasi waktu.
RR46 Selesai Mabung - 1Dan disayangkan sang Mentor CILILIN keburu pergi meninggalkan anak didikannya untuk selamanya efek dari terlalu lama ditaro diluar.

RR46:

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment